Someday I'll be living in a big old city |And all you're ever gonna be is mean |Someday I'll be big enough so you can't hit me |And all you're ever gonna be is mean. :D. remember gpradhipta-geo.blogspot.com.

Kamis, 13 Oktober 2011

PERMULAAN DONGEN BIASA INI

Begini ceritanya.
di suatu waktu seorang anak manusia yang tentunya imut banget terluluskan dari SMK Telekomunikasi Tunas Harapan tercinta dimana itu tempat paling indah dengan berjuta kenangan tak terlupakan (nangis" hiks).

Anak dengan nama Ghea Pradhipta yag terlahir dari keluarga luar biasa itu harus merelakan hengkang dari asrama yang dia hinggapi selama kurang lebih 3 tahun. Dan meninggalkan malaikat-malaikat (sahabat"nya) dengan kebingungan yang mendalam karena apa ????.

karena 1. dia tidak lolos SNMPTN undangan.2. dia tidak lolos SNMPTN tertulis
( buset kasian banget gue!)

dan kemana perginya si anak biasa itu.???
maka dengan penuh suka cita berurai air mata dan senyum lebar menganga sambil berlinang ingus berlarilah dia ke UNNES. wow. takjub

akhirnya dia berada di kampus konservasi itu dan beruntungnya dia hinggap di jurusan GEOGRAFI dimana bertemu oleh makhluk" yang rata" kemampuannya tidak kurang dari mbah Einstein . wow lagi. 


pertemuan singkat nan mengharukan itu akan berlanjut hingga akhirnya akan lulus 3.5 tahun mendatang dan akan banyak cerita yang menghiasi buku dongen anak" sekelas boboho ini.

teman datang teman pergi. teman lama teman baru bukan masalah bukan hambatan bagi ku.
kami akan menjadi keluarga untuk sekarang maupun yang akan datang.

sahabat" keluarga ku SMK Telkom : ghea bakal baik" di sini ghea kangen kalian. kapan kita isa kumpul" lagi.
love u all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar