Someday I'll be living in a big old city |And all you're ever gonna be is mean |Someday I'll be big enough so you can't hit me |And all you're ever gonna be is mean. :D. remember gpradhipta-geo.blogspot.com.

Jumat, 17 Februari 2012

Yang Konservatif

entah pikiran saya kesambet apa. tiba tiba terfikir untuk mengedit suatu heemmbb gambaran yang bernuansa konservasi .. entah apa yang saya perbuat tiba-tiba hati nurani terdalam ingin menuliskan kata-kata tentang air.air air... dan inilah hasilnya soodara!!! monggo di lihat! tidak seberapa paling tidak dapat menyalurkan aspirasi saya yang malam ini terlintas di kepala.. (HALAH) :D






oke karena sudah dengan sabarnya saya mau upload gambar bikinan saya dan entah mengapa luaaama banget n ga sukses sukses maka dengan terpakasa gambar yang saya janjikan bakal saya post kan di lain waktuuu..
atas dasar apa kok ndak bisa,.. apa salah beta bunda!?? :@ 
waterpig (oo) astaghfirullah tak baik nak berkata seperti itu. dan perkataan saya mulai kacau dan biib biib biib aahhhh nooooooooo!!!! tring cao ah!!

1 komentar:

  1. Yah, air adalah sumber kehidupan. Apa jadinya bumi ini bila sudah tidak ada air? Tentu tak akan ada kehidupan kan? Ide yang bagus sebenarnya kalau mau ditulis. Biar orang sadar dalam memanfaatkan dan menyikapi air. Air itun kharunia Tuhan yang harus disyukuri dengan memanfaatkannya sebaik-baiknya, menggunakan secera efisien, dan tentu saja juga harus melestarikannya. Jangan semena0mena terhadap air,misalnya dengan mencemari air. Sebab, air yang setitik itu kalau marah sanggup melalap semuanya. Saat banjir datang, semua diterjang. Maaf Ghe, ikutan nimbrung di sini. Mudah-mudahan inspirasi untuk menulis terus dipelihara dan dilestarikan dengan kata-kata.

    BalasHapus